Penterjemah alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : FADIL
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

navigasi bar hidden

AMPI JAYA...!!! SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPD SATMA AMPI KOTA BINJAI ...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA
<- CLOSE

www.sdn055995.blogspot.com

border="0" /> style="border:none;"/>
Beranda Profil Satma Mars AMPI Manajemen Organisasi Struktur Pengurus KIRIM DONASI aNDA-KE_ Dunia Pendidikan
Sejarah Visi dan Misi Lambang Hymne Ampi Sanksi Anggota Kode Warna Nama Warna=Kode
Sabar ya...!!! Jika SITUS INI LOADING..nya Lambat...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA

Senin, 28 Februari 2011

SANKSI Bagi Anggota AMPI

Wakil Ketua DPD AMPI Sumut:

Kader AMPI Tersangkut Narkoba Akan Dipecat

>> mad, sergai 
         Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumetera Utara (Sumut) akan memecat kader AMPI yang terkait kasus narkoba dan juga kasus tindak kriminal.
Hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPD AMPI Sumut H Amas Muda Siregar disela pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) I DPD AMPI Serdang Bedagai (Sergai),Jumat (29/1) di Café Sonni,Perbaungan,Sergai.
"AMPI dilahirkan oleh Partai Golkar maka itu merupakan salah satu partai besar di Indonesia, selain itu AMPI juga Organsasi yang menjunjung tinggi akhlak dan martabat pemuda,sehingga DPD AMPI Sumut tidak mau kadernya dibenci masyarakat,"ujar Amas.
Ditegaskan Amas, dengan digelarnya Musda I AMPI Sergai nantinya akan melahirkan pemimpin yang benar-benar mampu membesarkan AMPI di Sergai dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
"Tidak tidak mau pemimpin yang terpilih nanti lebih mementingkan pribadi dari organisasi, untuk itu kami dari DPD AMPI Sumut meminta kepada Rayon agar benar-benar memilih pemimpin yang mempunyai komitmen dalam pembesarkan AMPI khsusna di Sergai ini,"tegas Amas.
Dikatakan Amas, Saat ini AMPI Sergai dalam keadaan lemah akibat tidak berfungsinya kepengurusan, sehingga DPD AMPI Sumut mengeluarkan mandat guna dilaksanakannya Musda ini.
"Dengan Musda I DPD AMPI Sergai dapat melahirkan pemimpin AMPI yang bisa bekerjasama dengan Pemerintah daerah dan membesarkan AMPI dan juga siap untuk mengantarkan pasangan Erry-Soekirman untuk menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sergai priode 2010-2015,"tandas Amas.
Sedangkan Ketua panitia Rusli Gelar Dt X dalam laporannya mengatakan, Musda I DPD AMPI Sergai merupakan awal dari bangkitnya AMPI di Sergai.Kita tau AMPI merupakan salah satu anderbow Partai Golkar.
"Panitia akan berupaya sekuat tenaga mengsukseskan Musda I DPD AMPI Sergai, sehingga nantinya dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar perduli kepada organisasi kedepan,"ujar Rusli. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOWONGAN KERJA TERBARU DI MEDAN

Lowongan Kerja Terbaru