Penterjemah alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : FADIL
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

navigasi bar hidden

AMPI JAYA...!!! SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPD SATMA AMPI KOTA BINJAI ...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA
<- CLOSE

www.sdn055995.blogspot.com

border="0" /> style="border:none;"/>
Beranda Profil Satma Mars AMPI Manajemen Organisasi Struktur Pengurus KIRIM DONASI aNDA-KE_ Dunia Pendidikan
Sejarah Visi dan Misi Lambang Hymne Ampi Sanksi Anggota Kode Warna Nama Warna=Kode
Sabar ya...!!! Jika SITUS INI LOADING..nya Lambat...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA

Senin, 28 Februari 2011

Kata Sambutan dari   Ka.Bidang Iptekominfo 

Assalamu'alaikum Wr. Wb,
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan situs web SATMA AMPI KOTA BINJAI di Internet dengan alamat  www.satmaampibinjai.co.cc untuk kepentingan Web E-learning dan memperlancar proses Komunikasi antara Komunitas Mahasiswa AMPI  . Situs web ini bertujuan untuk memperkenalkan SATMA AMPI sebagai lembaga Organisasi Satuan Mahasiswa yang bergaung di Wilayah Kota Binjai dengan memanfaatkan media teknologi internet.Sekarang ini teknologi informasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan dan konsumsi masyarakat, teknologi  tersebut dapat membantu dan mempermudah pekerjaan dan komunikasi, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi menjadikan teknologi semakin berkembang dan tumbuh ditengah-tengah masyarakat.Komunikasi dapat didefinisikan sebagai cara penyebaran informasi dari individu satu ke individu yang lain agar mendapatkan definisi yang sama atau dapat dimengerti oleh individu-individu tersebut, dulu komunikasi  lebih banyak digunakan dengan cara verbal atau lisan, kini komunikasi dapat dilakukan dengan berbagai cara ditambah dengan adanya teknologi semua informasi  dapat diperoleh dengan mudah.

Dengan kehadiran situs web ini, kami berharap SATMA AMPI KOTA BINJAI Binjai  dapat lebih dikenal di kalangan yang lebih luas dan ikut memberikan kontribusi positif kepada pengembangan SDM  termasuk  memberikan kebanggan kepada para alumni terhadap almamaternya. Selain itu melalui situs web ini juga, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi para kader dan Mahasiswa  untuk mengakses informasi mengenai kegiatan yang akan   direalisasikan dengan cepat dan efisien. Dan juga kami menyediakan  sarana informasi berita teractual dan ter-update guna kepentingan yang bisa bermanfaat bagi khalayak ramai.

Akhir kata, kami berharap situs web ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi situs web kami ini.


Assalamu'alaikum Wr. Wb


Kabid Iptekominfo

7 komentar:

  1. By@ KETUM SATMA AMPI Kota BInjai
    Idham Bestari.S.Pd

    kabanggan terbesr yang kami miliki adalah kami memilki kader kader yang berkreativitas.semoga ini menjadi satu barometer untuk satma ampi binjai lebih terkenal kedepan.
    terima kasih kepada tim kreatif jangan pernah merasa puas dengan pencapaian saat ini trus kembangkan kreativitas dan terus berkarya nyata.....
    AMPI....Jaya!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Salut buat rekan-rekan militan yang slalu berjuang demi tegaknya di jalan kebenaran..dan slalu membri motivasi dan semangat kepada kami smua..
    salam .....
    AMPI........JAYA.........!!

    BalasHapus
  3. Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

    In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love

    Salam Kenal Buat Teman Satma AMPI Semuanya...
    By : Yudi Syahputra (Bidang IT)

    BalasHapus
  4. Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

    BalasHapus
  5. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

    BalasHapus
  6. jangan pernah menangis saat anda tidak dicintai seseorang.....
    namun menangislah anda ketika anda tak mampu mencintai orang yang mencintaimu ..........
    memilih cinta jgn pernah berfikir kenapa kita mencintainya???????
    karena di dunia ini tidak ada yang sempurna untuk di cintai namun kita di tuntut untuk belajar mencintai ke tidak sempurnaan maka bagi anda yang hati nya baik jangan prnah anda acuhkan orang orang yang tulus mencintai anda...
    AMPI......... jaya........

    BalasHapus
  7. Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

    If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done.

    BalasHapus

LOWONGAN KERJA TERBARU DI MEDAN

Lowongan Kerja Terbaru